3 Cara Pola Gaya Hidup Sehat Di Masa Pandemi

3-tips-gaya-hidup-sehat-di-masa-pandemi

Di masa pandemi seperti sekarang, tentu saja kesehatan menjadi perhatian utama. Selain menjaga kebersihan, tentu saja harus disertai dengan gizi seimbang dan menjaga pola hidup. Yang tadinya kamu hobi begadang, party gila-gilaan, atau jajan sembarangan, semua berubah sejak pandemi. Nggak dipungkiri makin ke sini kamu jadi lebih hati-hati juga menggunakan uang kamu. Tentu kamu nggak mau uang habis nggak jelas karena sakit, kan? Berikut langkah-langkah pola gaya hidup sehat semasa pandemi biar kantong nggak bolong.

cuci-tangan-paling-baik-untuk-corona1. Cuci Tangan Yang Rajin!

Kamu pasti sudah bosan mendengar pernyataan tersebut. Iya, this is just kindly reminder cuci tangan yang paling baik dilakukan dengan menggunakan sabun ketimbang hand sanitizer. Hal ini terbukti secara klinis dapat membunuh kuman-kuman yang hinggap ditangan, bahkan covid-19.

tidur-cukup-meningkatkan-metabolisme2. Tidur Cukup

Seringnya kita menyepelekan manfaat dari tidur cukup. Untuk orang dewasa tentunya tidur berkualitas kisaran 7-8 jam. Manfaat tidur cukup tidak hanya untuk kecantikan, tapi juga metabolisme tubuh. Memang tidur cukup tidak menjamin tubuh menjadi kebal terhadap penyakit, tapi setidaknya menurunkan resiko terjadinya beberapa penyakit, seperti; penyakit jantung, diabetes, dan obesitas.

Baca Juga: Eye Serum Untuk Si Mata Panda!

3. Makanan Sehat

Ini nih yang paling susah buat disiplin. Biasanya, kita cenderung memilih makan-makanan instan tanpa memedulikan gizi bahan yang terkandung. Tapi kamu nggak usah khawatir, karena hadirnya Lemonilo, a curated marketplace yang mengusung healthy lifestyle eco-system, ditengah-tengah kita memudahkan ragam pilihan makanan dengan bahan-bahan alami dan sehat dikonsumsi yang diambil langsung dari pelaku UKM. Yang perlu dicatat, Lemonilo berusaha menyajikan produk alami dengan perpaduan inovasi teknologi dan memastikan tidak menggunakan 100 bahan kimia berbahaya lainnya seperti pewarna artifisial, pemanis buatan, atau perisa.

the-baldys-nona-hitam-pahit

Dan kemarin siang, aku berkesempatan untuk menyaksikan siaran zoom Lemonilo bersama The Baldys yang menjadi brand ambassador Lemonilo. Tujuannya untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat. Lemonilo percaya membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal. Dan tentunya dengan harga terjangkau.

Co-founders-Lemonilo-saat-press-conference

Ibu Shinta, selaku Co-CEO Lemonilo, menjelaskan bahwa mie instan Lemonilo aman dikonsumsi balita. Hal ini sudah dibuktikan karena baik Ibu Shinta dan Pak Ronald Widjaya (Co-CEO), mengizinkan anak-anak mereka untuk mengkonsumsi mie instant Lemonilo. Karena memang produk-produk yang dihasilkan Lemonilo ramah anak, baik untuk ibu hamil/menyusui, rendah lemak serta sodium, dan tentunya HALAL. Untuk mie instan-nya sendiri terbuat dari tepung tapioka dengan pewarna alami dari daun bayam. Variannya cukup beragam, dari rasa mie goreng hingga Lemonilo kuah rasa kari ayam dan ayam bawang. Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga ada opsi produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang juga bebas pengawet. Karena memang, di masa pandemi ini makanan memiliki peranan penting untuk pola hidup sehat.

Today a reader, tomorrow a leader.
A good readers live a comment here ^ ^
I always try to reply your comment and visit back to your blog/website.
So, keep coming back and we can be a friend xoxo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.